Home » » Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 Terupdate

Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 Terupdate

Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 Terupdate - Lowongan Kerja Terbaru . Lowongan Kerja Terbaru untuk kali ini yang akan di sampaikan adalah informasi penting bagi para pencari pekerjaan yang berada di daerah Bandung  dan juga sekitarnya. Berikut Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 Terupdate selengkapnya

Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 Terupdate



ON CLINIC INDONESIA, PT

URGENTLY REQUIRED

We are national medical establishment company is looking for experienced Doctor/General Practitioner for our clinic in Bandung. We have been established for 17 years in Indonesia.

DOCTOR / GENERAL PRACTITIONER

QUALIFICATION : 


Male/Female
Pasca PTT
Pensioner doctor are invited
Having IDI member and STR
Live in Bandung or surrounding areas
Able to speak and write in English
Strong communication skills
Willingness to work hard and eager to earn big income
Honest
Cooperative
Able to work full time
Computer knowledge

If you are interested and meet the criteria, please send your resume to :

E-mail : hrd_oci@yahoo.com

Attn to Mr. Arman 
-----------------------------------------------------------
ASURANSI RAMAYANA, TBK, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Asuransi Ramayana Tbk. didirikan tanggal 6 Agustus 1956 dengan Akta Notaris Raden Meester Soewandi No. 14 dan disahkan dengan Penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia  tanggal 15 September 1956 No. J.A.5/67/16 dengan nama PT. Maskapai Asuransi Ramayana. Tujuan didirikannya perusahaan asuransi tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan proteksi atas barang-barang impor dan ekspor NV. Agung yang saat itu dipimpin oleh F.S. Harjadi dan R.G. Doeriat.

Nama PT. Asuransi Ramayana mulai digunakan setelah diadakan perubahan nama dengan Akta Notaris Muhani Salim, SH No. 95 dan disahkan dengan Keputusan Menteri Kehakiman No. C.2.5040-HT01.04.TH 86 tanggal 19 Juli 1986.

Pada tahun 1990 Perusahaan memperoleh Surat Ijin Emisi Saham dari Bapepam No. SI-078/SHM/MK.01/1990 tanggal 30 Januari 1990 untuk melaksanakan penawaran umum saham kepada masyarakat sebanyak 2 (dua) juta lembar saham.

Pada tahun yang sama, Perusahaan mendapatkan persetujuan dari Bapepam No. 1638/PM/1990 tanggal 19 September 1990, untuk mencatatkan sahamnya secara parsial pada Bursa Efek Jakarta sebanyak 1 (satu) juta lembar saham dengan nilai nominal masing-masing Rp 1.000 per saham. 
Pada tanggal 8 Desember 2000 Perusahaan telah mencatatkan seluruh sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Pada tanggal 10 Desember 2001 Perusahaan telah menandatangani Perjanjian tentang Pendaftaran Efek bersifat ekuitas di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) No. SP-108/PE/KSEI/2001 tanggal 10 Desember 2001 untuk melakukan konversi saham menjadi catatan elektronik (scriptless trading). Dengan demikian, terhitung sejak tanggal 20 Pebruari 2002 perdagangan saham perusahaan yang terjadi di Bursa Efek akan diselesaikan dengan menggunakan layanan C-BEST (The Central Depository and Book entry Settlement System) atau dengan cara pemindahbukuan dalam sistem KSEI. 
Pada tanggal 5 Oktober 2005 dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pemegang saham menyetujui untuk membuka Kantor Cabang Syariah sebagai tanggapaan atas semakin banyaknya permintaan jasa asuransi yang berbasis syariah.

Perusahaan memiliki 28 Kantor Cabang / Unit dan 7 Perwakilan dengan jumlah karyawan sebanyak 600 orang.

Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga kerja Professional untuk menempati posisi :

MARKETING

Requirements

Pria/Wanita
Lulusan minimal D3 Segala Jurusan
Cukup mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office (Excel & Word) dan Internet
Jujur, dan memiliki integritas tinggi
Berpenampilan menarik
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Dapat bekerja sama dalam Tim
Dapat bekerja under presure
Fresh Graduated are welcome

Kirimkan lamaran ke :

Jl. Karapitan No. 119 Bandung

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Kota Bandung Desember 2013 Terupdate sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Bursa Lowongan Kerja Kota Jakarta Bulan Desember 2013 

0 komentar:

Posting Komentar