Home » , » Lowongan Kerja Garut

Lowongan Kerja Garut

Lowongan Kerja Garut Lowongan Kerja Terbaru .  Kami menyediakan informasi seputar dunia kerja baik yang berasal dari perusahaan swasta maupun info lowongan kerja BUMN Dan Bank hadir pula info lowongan kerja lainya sesuai dengan bidang serta dasar pendidikan Anda seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1 .

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan adalah mengenai Lowongan Kerja Garut   . Jika anda memenuhi kriteria yang akan disampaikan lewat penjelasan dibawah ini , jangan lupa untuk mengirmkan CV aanda ke alamat ataupun email yang terkait . Berikut info selengkapnya .

Lowongan Kerja Garut


KESEMPATAN  BERKARIER


Sebuah  Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Distribusi & Manufaktur Yang Sedang Berkembang Pesat Memberikan Kesempatan Berkarier Kepada Para Tenaga Profesional Untuk Bergabung Dengan Perusahaan Kami, Sebagai Berikut:

STAFF PAJAK (TAX)

Kualifikasi:


  • Pria / Wanita,Usia max. 30 thn.
  • S1 Jurusan Perpajakan. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun.
  • Memahami dan menguasai bidang perpajakan.


Bagi yang berminat segera kirimkan CV dan surat lamaran lengkap (Fc. KTP, Kartu Keluarga, Akte Lahir, Ijazah + Transkip Nilai, Pas Photo 3x4 terbaru & berwarna) ke

PO. BOX  1409 BANDUNG 40010


demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja Garut . Kunjungi informasi lainya seperti Lowongan Kerja S1 Garut  . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar