Home » , » Lowongan Kerja Staff HRD Jakarta Terbaru

Lowongan Kerja Staff HRD Jakarta Terbaru

Lowongan Kerja Staff HRD Jakarta Terbaru  - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Staff HRD Jakarta Terbaru  .

Lowongan Kerja Staff HRD Jakarta Terbaru
URGENTLY REQUIRED

Sebuah perusahaan PMA bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit, yang memiliki kantor pusat di Jakarta, lokasi perkebunan di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, mencari professional yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, memiliki integritas yang kuat serta mempunyai motivasi yang tinggi dalam berprestasi untuk menempati beberapa posisi:

HR STAFF (HS)- JAKARTA

Requirements:

S1 Semua jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi
Senang melakukan kegiatan administrasi
Rapi dan senang melakukan pekerjaan yang terkait dengan angka
Responsibilities:

Menguasai Ms Office
Memiliki interpersonal yang baik
Mau berkerja keras dan memiliki daya tahan kerja yang baik
Bersedia melakukan perjalanan dinas
Lebih disukai dari perkebunan


Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan bersedia untuk menantang diri untuk berhasil dalam lingkungan harapan yang tinggi, silahkan mengirimkan aplikasi Anda dengan curriculum vitae dan foto paspor terbaru. Harap sertakan gaji lates Anda serta gaji yang diharapkan ke email kami jkt.recruitment @genting.com Cc: jkt.recruitment@yahoo.com menunjukkan posisi Anda tertarik sebagai materi pelajaran email Anda. Hanya kandidat terpilih akan dikontrak selama wawancara.

Closing Date 28 Mei 2014

Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Staff HRD Jakarta Terbaru   yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja di Tasikmalaya Mei 2014 Terbaru  . 

0 komentar:

Posting Komentar